Walikota Tatong Lantik Sande Dodo Jabat Sekda Kotamobagu

0
20

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM–Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, melantik Sande Dodo menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu. Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota, Senin (10/06/2019).

Proses penetapan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekda Kotamobagu merujuk pada surat Gubernur dengan nomor 800/16.3343/Sekertariat BKPP tanggal 20 Mei 2019 perihal rekomendasi uji kopetensi calon pejabat pimpinan tinggi pratama sekertaris daerah Kota Kotamobagu serta Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara.

“Saya yakin dan percaya, Pak Sande bisa menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Sekda yang baru. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, selalu memberikan rahmat dan ridhaNya kepada kita semua,” kata Wali Kota.

Dengan dilantiknya Sande Dodo, Walikota berharap dapat melahirkan energi baru, membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya.

“Kedepan dan seterusnya kita akan mendapatkan energi baru yang kemufian distribusi pekerjaan ada sehingga mengcover seluruh pekerjaan semakin baik. Hasilnya,saya harapkan akan ada lompatan-lompatan baru dalam pencapaian,” ujar Wali Kota

(*ridel)