Harapan Walikota Kepada Tiga Pimpinan DPRD yang Baru

0
24
Walikota Kotamobagu Tatong Bara.

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menaruh harapan besar kepada tiga Pimpinan DPRD Kota Kotamobagu masa jabatan 2019-2024 pasca diambil sumpah/janji, Kamis (10/10/2019).

“Yang pertama, kita bersyukur, bahwa pimpinan DPRD dilantik definitive, berarti pelaksanaan pemerintahan, dengan kemitraan tadi insha allah tidak ada kendala,” ujar Wali Kota ketika diwawancarai usai paripurna.

Menurutnya, yang harus menjadi focus bersama usai didefinitifkan yakni soalnya pembahasan APBD Kota Kotamobagu Tahun 2020.

“Insha Allah, Kotamobagu tidak melampaui batas yang telah ditentukan pemerintah, yakni sebelum bulan desember,” ujarnya.

Walikota optimis, usulan seluruh masyarakat dalam APBD 2020 nantinya bisa terakomodir dengan baik, apalagi ketiga pimpinan DPRD Kotamobagu yang baru, mewakili semua Dapil.

“Di dapil Timur dan Utara ada Pak Herdi Korompot, sementara di Dapil Selatan ada Pak Meidy Makalalag, demikian juga di Dapil Barat ada Pak Syarifudin Mokodongan, dengan demikian lengkap sudah posisi DPRD sebagai mitra Pemerintah, amat sangat Paripurna,” terangnya.

(Ridel)