Diskominfo Minut Belajar di Bolmong Tentang Pengelolaan Dana Media

0
43

BOLMONG,DETOTABUAN.COM— Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) berkunjung ke Diskominfo Bolmong, Selasa (5/11).

Kunjungan itu dalam rangka studi banding terkait sejumlah kegiatan di Diskominfo Bolmong, diantaranya pengelolaan anggaran media.

Kedatangan Diskominfo Minut itu, diterima oleh Sekretaris Diskominfo Bolmong Jenli Mongilong, S. Kom dan Kepala Bidang PIKP Bolmong Harry J. Moka, S.IP.

Menurut, Sekretaris Diskomunikasi dan informatika Kabupaten Minahasa Utara Edwin Umboh, ada sejumlah kegiatan Diskominfo Bolmong yang akan dipelajari oleh Diskominfo Minut, termasuk juga anggaran Media.

“Iya, kita datang belajar di Diskominfo terkait, pengelolaan anggaran mengenai media. Di Minut, masih dikelola oleh Bagian Humas Sekretariat Daerah Minut,” ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya datang dalam rangka studi komporasi, dengan Minut ketambahan pagu anggaran tentu tidak mudah untuk mengelolah anggaran. “Tahun depan tinggal menunggu dari pimpinan, supaya pengelolaan anggaranya dipindahkan ke ke Disominfo Minut,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Diskominfo Bolmong Jenli Mongilong menyambut baik kedatangan Dinas Kominfo Minut untuk belajar mengenai pengelolaan anggaran tentang media di Bolmong. “Muda-mudahan apa yang sudah kita diskusikan di Diskominfo Bolmong bisa berguna untuk kemajuan Diskominfo Minut,” harapnya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.