Permudah Pendaftar CPNS, Diskominfo Bolmong Sediakan WiFi Gratis

0
48
PARMAN GINANO

BOLMONG,DETOTABUAN.COM— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menyediakan solusi bagi para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan mendaftatar.

Sejak 11 November 2019 pekan lalu, penerimaan CPNS di seluruh Indonesia dibuka serentak. Sementara di Kabupaten Bolmong, sebagian pelamar dalam proses perampungan berkas.

Solusi yang disediakankan oleh Pemkab Bolmong untuk CPNS yang ingin mendaftar dan memerlukan jaringan internet. “Iya, kita sediakan WiFi gratis di Diskominfo Bolmong. Sehingga bisa membantu mempermudah ketika mengakses saat mendaftar,” ungkap Kadis Kominfo Bolmong Parman Ginano.

Dia menambahkan, bagi pelamar yang ingin mengakses sscn.bkn.go.id, dapat menggunakan jaringan internet yang disediakan secara gratis.  “Internet yang kita sediakan itu gratis. Namun para pendaftar harus membawa kelengkapan yang diperlukan sendiri, seperti labtop dan lain sebagainya yang dibutuhkan, kami berikan gratis 24 jam,” ujarnya.

Lanjutnya, WiFi gratis ini bertujuan untuk mempermudah putra putri Bolmong untuk mendaftar secara online. “Jadi, disilahkan kepada seluruh masyatakat khususnya yang ingin mendaftar untuk memanfaatkan fasilitas yang disediakan,” katanya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.