20 Aleg Bolsel Sukses Gelar Reses Masa Sidang I Tahun 2020

0
113

ADVERTORIAL

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), sukses menggelar reses di seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Bolsel, Rabu (04/03/2020).

Ketua DPRD Bolsel, Ir Arifin Olii dalam kesempatan ini mengucapkan syukur atas agenda para wakil rakyat ini.

“Alhamdulillah agenda reses ini dapat kita laksanakan. Dalam kegiatan tatap muka menyerap aspirasi masyarakat ini, banyak hal yang kami dapat selaku wakil rakyat,” ujar Arifin.

Dalam agenda reses ini kata Arifin, dirinya bersama Wakil Ketua DPRD Salman Mokoagow, Wakil Ketua Komisi II Sarjan T Podomi, Supatia Kobandaha, Mohamad Paputungan, Petrus Keni dan Hanira Paputungan, menyerap asmara di dapil Pinolosian bersatu.

“Jadi kami yang ada di dapil Pinolosian melakukan reses untuk wilayah pinolosian bersatu, Sedangkan teman-teman lainnya di Kecamatan Bolaang Uki, Tomini dan Posigadan juga sedang berlangsung,” ujar Arifin.

Lanjutnya, Agenda tersebut juga dilakukan  untuk mengawal program pemerintah di Dapil masing-masing.

“Reses ini mendorong percepatan peningkatan kesejahteraan rakyat, jadi semua usulan reses tidak sekadar ditampung melainkan akan kita perjuangkan untuk diwujudkan sebagai bentuk respon atas kebutuhan dari masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD, Salman M Mokoagow mengungkapkan, selain menyerap aspirasi masyarakat, juga memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di dapil, sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Terlebih setiap Anggota DPRD dapat mengusulkan sampai lima usulan lewat e-Pokir. Insya allah ini dapat kita kawal dan perjuangkan sebagaimana yang kita inginkan bersama,” singkat Salman.

(Advertorial/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.