DPRD Bolmong Kirim Bantuan Untuk Warga Terdampak Bencana di Kecamatan Sang Tombolang

0
127
Anggota DPRD Bolmong Menyerahkan Bantuan Kepada Sekwan Yahya Fasa, untuk Dikirim ke Warga Terdampak Bencana di Kecamatan Sang Tombolang. (Foto: Indra S. S. Ketangrejo)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM— Seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengumpulkan bantuan untuk warga terdampak bencana banjir bandang dan tanah longsor di Desa Pangi, Pangi Timur, dan Domisil, Kecamatan Sang Tombolang.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Welty Komaling bersama seluruh anggota DPRD Bolmong kepada Sekretaris Dewan Yahya Fasa, usai mengelar Paripurna Pembicaraan tingkat II dan Penetapan Ranperda Kabupaten Layak Anak, Jumat (13/03/2020).

“Bantuan ini telah dikumpulkan oleh seluruh anggota DPRD Bolmong kepada warga terdampak bencana di Kecamatan Sang Tombolang. Seperti yang kita lihat kebutuhan mendesak di sana bukan hanya makanan dan minuman, tapi pakaian, perlengkapan makan, dan kasur untuk tempat tidur, kita juga memberikan seragam sekolah untuk anak-anak,” kata Welty.

Dia menambahkan, bantuan tersebut langsung diantar oleh Sekretariat DPRD Bolmong malam ini juga, dan akan diserahkan ke Pemerintah Kecamatan Sang Tombolang, serta petugas yang ada di lokasi bencana.

“Kita Berharap bantuan ini bisa bermanfaat, dan boleh meringankan beban saudara kita yang terkena bencana di Kecamatan Sang Tombolang,” tutupnya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.