Hadapi Covid-19, FER Ajak Masyarakat Manfaatkan Pertanian

0
23

DETOTABUAN, SULUT-Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene, Minggu (8/3/2020) menggelar Reses di Desa Tounelet Kecamatan Langowan Barat tepatnya pada kediaman Keluarga  Sangari – Palit.

Dalam reses tersebut, Felly Runtuwene menyampaikan beberapa hal penting terkait bidang kerjanya, dimana salah satunya yaitu hal yang sedang hangat diperbincangkan warga yaitu terkait Virus Corona.

Menurut politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini, hingga saat ini di Indonesia belum ada obat untuk menangkal penyebaran Virus Corona tersebut. Felly juga mangajak masyarakat untuk terbiasa dalam menerapkan pemanfaatan pertaninianpusat-pusapertan.

“Orang yang sangat rentan sekali terkena virus ini yaitu kaum lanjut usia, dikarenakan meski dalam kondisi sehat, daya tahan tubuh tidak sekuat waktu muda dulu. Oleh karena itu, saya menyarankan agar para orangtua untuk sementara waktu hindari bepergian ke pusat-pusat perbelanjaan dan rumah sakit,. Dan untuk kepala rumah tangga bertani adalah solusi terbaik dalam menghadapi covid, “ungkapnya.

Selain itu, Felly Runtuwene juga menyampaikan beberapa hal penting lainnya yaitu tentang BPJS Kesehatan, Ketenagakerjaan dan juga menyentil sedikit mengenai sektor pertanian yang pada intinya apa yang disampaikan masyarakat akan diperjuangkan ke pemerintah pusat.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.