H2M Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado

0
63

MANADO,DETOTABUAN.COM – Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di sejumlah wilayah kota Manado, sabtu (16/01/2021) kemarin, ternyata membuat Anggota DPR RI H. Herson Mayulu, SIP (H2M) merasa prihatin .

Pada minggu (17/01/2021) hari ini melalui H2M Network bergerak langsung memberikan bantuan makanan siap saji kepada para korban bencana di sekitar daerah manado yg terdampak . Diantaranya di kampung Tela mahawu, Bailang, Ternate baru, Ketang baru dan Sario.

Dalam aksi kemanusiaan ini, Tim H2M Network membagikan bantuan di bagi dalam tiga kelompok yakni kelompok bantuan korban banjir Tuminting, kelompok bantuan korban banjir Singkil, dan kelompok bantuan korban tanah longsor.

Menurut personel H2M Network Yudistira Nusrin, bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian anggota DPR RI dari PDIP dapil Sulawesi Utara, Herson Mayulu, atas bencana yang menimpa masyarakat Manado.

“Tak perlu kami sebutkan berapa banyak dan bagaimana isi bantuannya. Pastinya, kami berharap bantuan ini bisa mengurangi kesulitan yang sedang dirasakan masyarakat korban bencana,” pungkasnya. (**/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.