Welty Komaling Batal Divaksin, Ini Penyebabnya

0
26

 

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Meski sudah sangat siap untuk dilakukan vaksinsi Covid-19, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Welty Komaling, terpaksa harus batal divaksin.

Padahal dari jauh hari sebelum, Welty sudah menyatakan diri siap untuk divaksin Covid-19. Bahkan, ia sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menerima vaksinsi, serentak bersama Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Wabup Yanny R Tuuk dan jajaran Pemkab Bolmong, serta Forkopimda, Jumat, (05/02/2021) hari ini.

Namun, saat dilakukan screening oleh petugas kesehatan, Welty dinyatakan belum memenuhi syarat menerima Vaksinsi Covid-19. “Iya, hari ini gagal divaksin. Awalnya sudah sangat siap, tapi hasil screening belum bisa, karena tensi darah naik,” kata Welty.

Meski begitu, dirinya menyatakan diri kalau sudah pulih nanti dan sudah bisa dilakukan vaksinasi oleh petugas kesehatan, ia menegaskan sangat siap untuk divaksin. “Kalau sudah pulih tentu sangat siap menerima vaksin Covid-19. Tinggal menunggu jadwal selanjutnya,” tegasnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Bolmong agar tidak mudah percaya dengan berita bohong terkait vaksin ini. Disamping itu, diminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. “Vaksin Covid-19 ini aman dan halal,” tutupnya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.