Bolmong Bakal Tambah Modal Rp 15 Miliar di Bank SulutGo, Yasti: Tinggal Minta Persetujuan DPRD

0
96

 

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Harapan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, terkait adanya keterwakilan putra Bolmong raya (BMR) masuk dijajaran Komisaris dan direksi Bank SulutGo akhirnya terpenuhi.

Salah satu putra BMR Buchari Mokoagow masuk di jajaran Bank Sulutgo, yakni sebagai Komisaris Bank SulutGo. Dirinya turut mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Bank SulutGo yang sudah terpilih.

Bupati pun berharap kepada para jajaran Komisaris dan Direksi yang terpilih untuk senantiasa menjaga tali silaturahim dengan pemegang saham. Hal ini dikatakan Bupati Yasti, usai terpilihnya Komisaris dan Direksi Bank SulutGo, Kamis, (18/03/2021) di Manado.

Bila komunikasi baik, kata Bupati tentu para pemegang saham dapat memberikan kontribusi pemikiran maupun calon – calon nasabah yang ingin bekerja sama dengan Bank SulutGo.

“Bila ada nasabah yang ingin melakukan kerjasama dengan Bank SulutGo dalam bentuk kredit produktif, sepanjang nasabah memenuhi yang di persyaratkan. Maka kami mendorong lebih baik bekerja sama dengan PT Bank SulutGo,” ungkap Bupati.

Tak hanya itu, Bolmong juga bulan depan akan menambah modal ke Bank SulutGo. “Mungkin Rp 15 Milyar yang akan ditambah, tinggal minta persetujuan dari DPRD Bolmong,” tutup Bupati. (Ind).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.