Diserap Saat Reses, Lesly Kaligis Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

0
31
Anggota DPRD Bolmong Lesly Lanny Kaligis Saat Melakukan Reses di Dapol III. (Foto: Ist)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM— Ketua Komisi II DPRD Bolmong Lanny Lesly Kaligis telah melaksanakan reses di daerah pemilihan (Dapil) III, yang dipusatkan di Desa Apado, Kecamatan Bilalang, Senin (22/03/2021) lalu.

Lesly mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat yang berada di daerah pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Passi Timur, Passi Barat dan Bilalang.

“Ya semua aspirasi masyarakat akan saya perjuangkan. Nantinya, aspirasi ini akan menjadi pokok pikiran (Pokir) DPRD yang akan diperjuangkan saat pelaksanaan Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang),” ujar Lanny.

Dalam reses tersebut berlangsung dengan baik. Masyarakat yang umumnya dari Desa Apado maupun dari desa-desa lain yang berada di Kecamatan Passi Timur, Passi Barat dan Bilalang terlihat antusias dalam memberikan masukan maupun keluhan dibidang infrastruktur, maupun sosial kemasyarakatan.

“Intinya kita akan singkronkan dalam Musrenbang dan pastinya semua aspirasi akan ditampung untuk diperjuangkan,” terang Lanny yang juga adalah Ketua TP-PKK Bolmong.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Camat Bilalang Irwanto Mokoginta, para kepala desa maupun tokoh masyarakat dan tokoh agama. “Masyarakat sangatlah terbantukan karena adanya reses dari anggota DPRD. Pastinya pembangunan di Bilalang akan diperjuangkan oleh Lesly Lanny Kaligis,” tutupnya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.