Gelar Reses, Sutarsi Komit Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil 3

0
88

 

BOLMONG,DETOTABUAN. COM– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong Sutarsi Mokodompit,S.Pt Sabtu, 20/03/2021 melaksanakan Reses Masa Sidang Satu, dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Passi Barat, Bilalang, Passi Timur.

Ketua Komisi III DPRD ini dalam sambutannya menyampaikan reses dilaksanakan untuk menyerap aspirasi warga daerah pemilihannya untuk di tuangkan dalam Berita acara pokok – pokok pikiran DPRD sebagai mekanisme penggagaran melalui APBD 2022 nantinya. “Adapun aspirasi tersebut sebagian tertuang dalam hasil Musrenbang Kecamatan untuk di perjuangkan secara bertahap,” katanya.

Sementara itu Camat Passi Barat Ma’rief Mokodompit menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPRD Bolmong Dapil 3 Sutarsi Mokodompit yang terus bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan daerah untuk memperjuangkan aspirasi warga untuk prioritas pembangunan di tahun 2022. “Insya allah program pembangunan dapat diperjuangkan untuk peningkatan perekonomian dan kesejahteraan yang berkelanjutan,” harapnya.

Reses tersebut dihadiri 13 Sangadi, Sekdes, perwakilan tokoh masyarakat ,pemuda adat. Se kecamatan Passi Barat. Serta Kabag Risalah dan Persidangan Sekretariat DPRD Frangky Panelewan dan Staf. (Ind)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.