Yasti Hadiri Rakor Pengawasan Intern Keuangan di Provinsi Sulut

0
17

 

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Rakor yang mengusung tema Pariwisata Sulut Bangkit, Menuju Sulut Maju dan Sejahtera itu berlangsung di kantor Gubernur Sulut, Selasa (30/03/2021).

Dihadiri langsung Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, Bupati, Walikota se Sulut, dan Wakil Bupati, Wakil Walikota se Sulut, Pimpinan DPRD se-Sulut, Forkopimda seSulut, Ketua KPK-RI, Kepala BPKP-RI dan Inspektur Jenderal Kemendagri sebagai pemateri.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyampaikan rencana pengembangan destinasi wisata di Sulawesi Utara, dimana Sulut akan menjadi salah satu fokus pengembangan pariwisata Super Prioritas.

“Sulut menjadi salah satu fokus pengembangan pariwisata super prioritas, ini tentu berkonsekuensi anggaran yang tentu menjadi perhatian kita bersama, sehingga KPK meminta kepada para kepala daerah se-Sulut agar memanfaatkan keberadaan APIP baik itu Itjen Kemendagri, BPKP dan Inspektorat di daerah, dalam rangka pengawasan penggunaan anggaran agar terhindar dari tindak pidana korupsi,” tutur Olly. (Ind).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.