Wabup Instruksikan Sekda dan Jajaran Tindaklanjuti Rekomendasi DPRD Terkait LKPJ Kepala Daerah T.A 2020

0
9

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Wabup Deddy Abdul Hamid mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bolsel Tahap II Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan T.A. 2020 yang digelar di Ruang Sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kompleks Perkantoran Panango pada Rabu (21/04/2021) tadi.

Dalam rapat paripurna ini, tiga fraksi di DPRD Kab. Bolsel masing-masing Fraksi Trisakti, Fraksi Gerakan Golkar dan Fraksi Restorasi Persatuan Kebangkitan memberikan catatan rekomendasi perbaikan untuk ditindaklanjuti oleh Pemkab. Selanjutnya, tiga fraksi tersebut menyetujui dan menerima LKPJ Bupati Bolaang Mongondow Selatan T.A. 2020.

Sementara itu, Wabup Deddy Abdul Hamid dalam sambutan mengungkapkan bahwa rencana pembangunan Kabupaten Bolsel TA 2020 meraih capaian realisasi sebesar 97,53% dengan kategori ‘Sangat Baik’.

Untuk itu, Wabup memberikan apresiasi yang tinggi kepada DPRD Kabupaten Bolsel dan pihak-pihak lain atas kemitraan dan kerjasama yang terjalin erat selama ini.

Secara khusus, Wabup berterima kasih kepada Pansus DPRD yang sudah bekerja intens dan maksimal dalam mengevaluasi LKPJ 2020.

“Untuk itu, saya meminta Sekda beserta jajarannya segera menindaklanjuti rekomendasi dari DPRD demi keberlangsungan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Bolsel,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, para Asisten, Kepala perangkat daerah, para sangadi dan ASN Pemkab Bolsel. (**)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.