Temui H2M, Anggota DPRD dan Kadis PUPR Talaud Ajukan Proposal Penanganan Jalan Nasional dan Infrastruktur KEK

0
69

JAKARTA,DETOTABUAN.COM – Anggota Komisi V DPR RI H. Herson Mayulu, SIP menerima kunjungan Anggota DPRD dan Kadis PUPR Kabupaten Kepulauan Talaud Samuel Bentian, SH. MH dan John R Majampoh, ST. MT di ruang kerja nya bertempar di Gedung Nusantara Senayan Jakarta, Selasa (25/05/2021).

Menurut Kadis PUPR Kabupaten Kepulauan Talaud John R. Majampoh bahwa kunjungan tersebut dalam rangka konsultasi sekaligus pengajuan aspirasi kegiatan pembangunan sektor infrastruktur di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dalam kesempatan terpisah, Semuel Bentian, SH.MH yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Talaud ini menyampaikan pengajuan aspirasi yang di sampaikan ke H2M, dalam bentuk proposal untuk dua kegiatan.

“Dua kegiatan itu, diantaranya usulan percepatan penanganan jalan status nasional dan usulan pembangunan infrastruktur kawasan ekonomi khusus (KEK) di perbatasan Mane’e Kabupaten Kepulauan Talaud untuk tahun anggaran 2021- 2022,” sebutnya.

Menanggapi berbagai aspirasi dan usulan yang di sampaikan, Legislator DPR RI Dapil Sulawesi Utara (SULUT) yang di kenal familiar dengan sapaan H2M ini, menyampaikan akan mendukung percepatan pembangunan bidang infrastruktur di Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Saya akan meneruskan usulan tersebut kepada kementerian terkait dibawah mitra dari Komisi V DPR RI dalam hal ini Kementerian PUPR untuk di tindak lanjuti,” janji Politisi PDIP yang juga mantan Bupati dua periode itu.

Diketahui, Selain Anggota DPRD dan Kadis PUPR Kabupaten Kepulauan Talaud, terpantau oleh awak media rombongan yang hadir staf dari kedua institusi tersebut. (**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.