Pisah Ranjang 9 Bulan, Pria Tanoyan Utara Ditemukan Gantung Diri

0
642
foto (istimewa)

LOLAYAN,DETOTABUAN-Seorang pemuda berinisial RM (30) ditemukan tewas gantung diri dirumahnya di desa Tanoyan Utara kecamatan Lolayan, kabupaten Bolaang Mongondow. Selasa (01/06/2021).

Kepala Unit Reskrim Polsek Lolayan, Aiptu Fadly Pampaile, kepada awak media ini membenarkan adanya kejadian tersebut.

“korban ditemukan saksi yang merupakan adik korban, sudah dalam keadaan tergantung di dalam kamar,” kata Fadly

Lanjut Fadly, korban ditemukan sekira pukul 21 : 00 wita di dalam kamar dengan seutas tali yang terlilit dibagian leher.

“sekitat jam 9 malam, ketika saksi mendatangi rumah korban yang jarak rumah sekitar 20 meter, saksi merasa heran karena pintu rumah terkunci sehingga membuka paksa jendela kamar, ketika jendela kamar terbuka merasa kaget karena posisi korban dalam keadaan tergantung dengan seutas tali,” jelas Fadly

Melihat keadaan tersebut, adik korban langsung memberitahukan kepada orang tua untuk meminta pertolongan.

“warga membuka paksa pintu rumah dan memperhatikan pintu kamar dalam keadaan terbuka,” terang Fadly

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban tinggal sendirian di rumahnya yang jarak sekitar 20 meter dari rumah orang tua kandung korban, dan saat ini sedang pisah ranjang dengan istri selama 9 bulan. Sementara itu, istri dan anak korban saat ini sedang berada di Bolmong Utara.

Hingga berita ini dipublis, pihak kepolisian sedang mendalami penyebab korban melakukan aksi nekat gantung diri. Namun disisi lain, pihak keluarga sudah iklash tanpa dilakukan otopsi.

(Talla) 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.