Duo Top Eksekutif Bolsel Sambut Kunjungan Kapolda Sulut

0
93

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Duo Top Eksekutif Bolsel yakni Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dan Wabup Deddy Abdul Hamid, menyambut kunjungan Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M. Kamis (15/07/202) tadi.

Kunjungan tersebut, dalam rangka Peletakan Batu Pertama pembangunan Mako Polres Bolsel yang dirangkaikan dengan Peninjauan Gerai Vaksinasi Presisi dalam program Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI di Desa Tolondadu dan Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki dan pembagian sembako untuk warga.

Pada kesempatan itu, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt menyampaikan terima kasih atas kunjungan perdana Kapolda Sulut ke Kabupaten Bolsel.

“Saya berharap, momentum ini menjadi sinergitas yg erat antara Polri dan Pemkab Bolsel untuk bersama-sama dalam melayani masyarakat,” ujar Bupati Iskandar.

Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M dalam sambutannya menyampaikan, untuk jangan lengah dalam menghadapi kondisi Pandemi Covid-19 dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang berlaku.

Sementara, terkait pembangunan Mako Polres, Kapolda mengapresiasi setiap bentuk dukungan Pemda dalan proses pembangunan Mako Polres Bolsel.

Turut mendampingi Kapolda, Danrem 131 Santiago Brigjen Prince Meyer Putong, PJU Polda Sulut yang terdiri dari Irwasda, Karorena, Karolog, Dirkrimum, Kabid Humas Polda, Kasi Ter Korem 131 Santiago.

Sementara yang ikut Mendampingi Bupati, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, Asisten 1 dan 3, Kadis PUPR, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Staf Ahli Bupati. (*/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.