Sadis! Pria di Desa Huntuk Ini Nekat Gorok Leher Temannya Hingga Tewas

0
109

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Seorang pria Usia 24 Tahun FD alias Fel yang diketahui merupakan warga Desa Huntuk Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) itu, menggorok leher temannya hingga tewas, Sabtu (17/07/2021) sekitar pukul 23.15 Wita kemarin.

Berdasarkan informasi yang didapat, Diduga pelaku FD nekat melancarkan aksinya karena sakit hati terhadap Korban RU alias Roki (35)

Kepada wartawan, Kapolsek Bintauna Iptu Aprizal Alam,S.Sos, pagi tadi membenarkan adanya kasus pembunuhan yang terjadi. Namun saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam, apa motif dibalik aksi keji tersebut.

“Saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki Motif pembunuhan tersebut. Apakah cuma faktor sakit hati atau ada yang lainnya,” ucap Kapolsek Bintauna.

Lanjut Kapolsek, pihak Kepolisian Sektor Bintauna juga Sudah mendatangi TKP, mengamankan Barang Bukti dan pelaku, untuk diperiksa lebih lanjut.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan di sel tahanan Polsek Bintauna guna Penyelidikan lebih lanjut.” Tutupnya

Perlu diketahui, berdasarkan keterangan dan penjelasan para saksi, bahwa pada saat itu sekitar pukul 22.15 wita, mereka sedang
duduk di halaman Rumah dari Deki Nayoan, yang Jarak para saksi dengan Korban kurang lebih 4 meter.

Pada saat itu mereka melihat Korban sedang bercerita dengan orang tua Pelaku, kemudian pelaku datang mendekati mereka berdua dan tidak banyak bicara langsung mengerek leher Korban dengan menggunakan sebuah Sabit/potong rumput.

Tak lama kemudian korban jatuh tergeletak bersimbah darah, dengan luka pada bagian leher.

(Min)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.