Sepakat Lakukan Kerjasama, Pemkab Bolsel dan UDK Tandatangani MoU

0
34

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, SPt menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), di rumah dinas Bupati, Desa Soquo, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (06/07/2021) tadi.

Pada kesempatan itu, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt menegaskan, sudah saatnya Bolmong Raya mempunyai Universitas yang mampu bersaing dengan daerah lain.

“Seharusnya kita bangga UDK merupakan pionir perguruan tinggi pertama yang ada di Bolmong. Maka dengan ini saya mengharapkan kepada Pemerintah Daerah yang ada di Bolmong Raya agar dapat menyatukan Visi untuk membangun UDK lebih maju tukas Bupati,” ujar Bupati.

 

Ditempat yang sama, Rektor UDK Agus Supandi Soegoto menyampaikan tujuan kesepakatan bersama ini adalah untuk menjalin peran Pemkab bersama-sama UDK, dalam mengembangkan Sumber Daya dan Teknologi yang ada di Kabupaten Bolsel.

“Ini merupakan langkah pertama untuk membawa UDK lebih maju diTanah Bolmong Raya,” sebutnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Pemerintahan Ramli Abdul Madjid, Kabag Hukum dan Pemerintahan, Kabag Prokopim serta jajaran pengurus UDK. (**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.