Bolsel Kedatangan Puluhan Freediver dari Berbagai Daerah di Sulut dan Gorontalo

0
55

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Pesona keindahan Wisata Alam bawah laut Bolsel, rupanya terus menarik perhatian para Freediver yang ada di Indonesia.

Minggu (29/08/2021) tadi, Kabupaten yang terkenal dengan keramahan penduduknya itu, kedatangan puluhan Freediver dari berbagai daerah di Sulut dan Provinsi Gorontalo.

Kedatangan mereka, disambut langsung oleh Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, S.Pt bersama Ketua TP PKK Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, Kadisparbud Wahyudin Kadullah dan Kadis PMD Ekafrie Van Gobel di Wisata Desa Transpatoa, Kecamatan Helumo.

Bupati menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih karena telah memilih Bolsel sebagai tujuan Trip Freediver kali ini.

Bupati berharap kunjungan ini akan berlanjut pada kesempatan berikut dengan mengajak teman-teman pengiat olahraga underwater lainnya.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Bolsel saya menyampaikan terima kasih atas kunjungan ke Bolsel, selamat menikmati keindahan underwater di Bolsel,” ujarnya.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan terima kasih dengan terpenuhinya Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Trip ini.

Diketahui, peserta Trip yang berjumlah 35 orang itu, semuanya telah melakukan Vaksin dan mengantongi hasil negatif PCR Antigen.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.