Dipadamkan Karena Dilakukan Pengecekan Instalasi, PJU di Jalur Dua Lolak Kembali Normal

0
361
Keberadaan PJU di Jalur Dua Lolak. (Foto: Ist)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalur dua, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), kembali normal.

Kepala Bidang (Kabid) Kawasan Permukiman Dinas PRKP Bolmong Venny Tereima ST mengatakan, semenjak pemasangan lampu beberapa waktu lalu itu, masih dilakukan pengecekan terhadap instalasi di masing-masing tiang PJU maupun instalasi kabel bawah tanah dikarenakan kondisi cuaca sering hujan.

Karena adanya pengecekan tersebut dan harus dilakukan pada malam hari kata dia, sehinga harus dimatikan terlebih dahulu PJU yang ada. Serta dilakukan per segmen, dimana PJU ini dibagi menjadi 6 segmen (6 panel box).

“Sehingga pada beberapa hari yg lalu ada beberapa segmen yang menyala dan ada yang mati, karena kondisi saat itu sedang dilakukan pengecekan instalasi,” jelasnya Jumat, (27/08/2021).

Namun jelas Venny, kondisi penerangan jalan umum yang ada di jalur trans-Sulawesi tersebut, saat ini sudah normal kembali. “Saat ini, PJU yang ada di jalur dua sudah normal kembali,” tutupnya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.