Polres Kotamobagu dan Alumni Akpol 2000 Salurkan Bansos untuk Warga Terdampak Covid-19

0
37

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Polres Kotamobagu bekerjasama dengan Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2000 Batalyon Sanika Satyawada, menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (25/08/2021).

Kegiatan dengan tema ‘Berbagi senyum untuk negeri’, dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP. Prasetya Sejati, SIK.

Kapolres mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan wujud kepedulian mereka terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa turut meringankan beban warga,” ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, sedikitnya ada 300 paket Sembako yang disalurkan kepada masyarakat dibeberapa kecamatan yang ada di Kota Kotamobagu maupun Kabupaten Bolmong.

“Penyaluran bantuan diberikan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Kotamobagu barat, Kotamobagu timur, Kotamobagu selatan, Kotamobagu utara, Kecamatan Passi hingga Kecamatan Lolayan. Proses penyaluran dilakukan secara Door to Door,” ujarnya.

Disisi lain, Kapolres berharap, semoga herd immunity atau kekebalan komunal bisa segera terlaksana dan masyarakat bisa kembali hidup normal seperti sedia kala.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.