Remaja Masjid Bulud Berbagi Berkah dengan Anak-anak Panti Asuhan Ar-Rahman

0
188

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Remaja Masjid Desa Bulud, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolmong berbagi berkah dengan anak-anak Panti Asuhan Ar Rahman, Kelurahan Mongkonai Barat, Kota Kotamobagu, Jumat (06/08/2021) tadi.

Tiba di Panti Asuhan, mereka diterima langsung oleh pengelola bersama anak-anak panti asuhan. Dibawah koordinir pengurus Remaja Masjid, mereka menyerahkan bantuan berupa beras, telur, mie Instant, kue dan minyak Goreng.

Pengelola Yayasan Ar – Rahman mengucapkan terima kasih atas kepedulian Remaja Masjid Bulud. “Alhamdullilah, atas nama pengurus dan anak anak panti asuhan, kami mengucapkan terima kasih,” ujar pengelola panti asuhan Ar-Rahman.

Terpisah, Pembina Remaja Masjid Bulud Uin Mokodompit mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin, sekaligus ucapan syukur atas kemenangan Tim mereka diajang sepakbola yang diselenggarakan di Desa Bulud.

Pembina Remaja Masjid Bulud Uin Mokodompit

“Semoga bantuan yang diberikan ini, bisa memberikan manfaat bagi anak-anak Yatim yang ada di Panti Asuhan Ar-Rahman,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada para Remaja mesjid, agar lebih meningkatkan lagi kegiatan bhakti sosial seperti ini.

“Semoga apa yang kita lakukan, bisa menginspirasi remaja masjid yang ada di Desa lain, untuk dapat berbagi dengan sesama,” pungkasnya.

(**)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.