Telkom Kotamobagu Imbau Pelanggan Bayar Tagihan Tepat Waktu

0
96

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Kepala Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Kotamobagu Muhammad Irianto mengimbau kepada seluruh pelangan Telkom yang menggunakan Telepon, Internet, Wifi atau Indihome, untuk membayar tagihan tepat waktu agar aktivitas menggunakan internet, aman dan nyaman.

“Pembayaran mulai tanggal 5 dan batas pembayaran tanggal 20 setiap bulan. Kalau telat melebihi tanggal yang ditetapkan akan berpengaruh pada kenyamanan aktivitas pengunaan internet.” Ujar Kandatel Kotamobagu Muhamad Irianto saat ditemui Wartawa Detobuan di ruang kerjannya. Senin (13/09/2021).

Diakuinya, semenjak dirinya bertugas di wilayah Kotamobagu, sebagian pelanggan mengabaikan waktu tanggal pembayaran.

Padahal loket pembayaran tagihan sudah tersedia di mana-mana, selain di Kantor Telkom Pembayaran bisa dilakukan via Online.

“Jadi pembayarannya sekarang tidak sulit, pelanggan tidak perlu ke kantor Telkom,” Kata Irianto.

Tak hanya itu, Irianto Juga menambahkan, untuk Jumlah pelanggan se-kandatel Kotamobagu yang mengcover di Tujuh daerah, yakni, dari Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Bolaang Mongondow Timur, Kota Kotamobagu, Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Utara dan Bolaang Mongondow Selatan, sebanyak 14.000 lebih pelanggan khusus (Indihome) pada Bulan agustus 2021.

Fitra

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.