Pasca Dilantik Kepala Diskominfo Bolmong, Marief Mokodompit Resmi Terima Asset dari Pejabat Lama

0
40
Marief Mokodompit Menerima Asset dari Pejabat Lama. (Foto: Indra S. S. Ketangrejo)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mongondow meminta serah terima asset oleh pejabat lama kepada pejabat yang baru dilakukan secepatnya pasca pelantikan.

Hal itu, disampaikan Bupati Yasti dalam saat melantik 118 pejabat struktural eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, di Rumah Dinas (Rudis) Bupati, Kecamatan Lolak, Senin (18/10/2021).

“Paling lambat hari Selasa (hari ini), serah terima Asset,” kata Yasti, sembari berharap aset perangkat daerah dapat dirawat dengan baik aset tersebut agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Menindaklanjuti hal tersebut, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jenli Mongilong, menyerahkan asset berupa kendaraan dinas (Kendis) kepada pejabat baru Kepala Diskominfo Marief Mokodompit, yang sebelumnya menjabat Camat Passi Barat.

Penyerahan Kendis tersebut disaksikan oleh sejumlah awak media, dihalaman Kantor Dinas Kominfo, Selasa (19/10/2021). Jenli Mongilong, yang kini menjabat Kepala Bagian Organisasi Perangkat Daerah (Orpeg) Setda Bolmong mengatakan, penyerahan asset ini wajib dilakukan agar pejabat yang baru segera menyesuaikan tugasnya dan segera menjalankan pekerjaan ditempat yang baru. “Selain Kendis, ada Laptop dan asset lainya turut diserahkan,” singkatnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Marief Mokodompit membenarkan menerima asset dari pejabat lama. “Iya saya tadi resmi terima asset berupa Kendis dan lainnya, ini salah satu bentuk perintah Bupati untuk melakukan serah terima asset paling lambat Selasa hari ini. Alhamdulillah hari ini tuntas,” kata Marief.

Sebelum menerima asset dari pejabat lama di Dinaskominfo Bolmong, Marief juga menyerahkan asset kepada pejabat baru di Kecamatan Passi Barat. ‘Saya juga tadi Baru serahkan asset berupa Kendis kepada camat yang baru,” aku Marief. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.