Pesan Bupati usai Pelantikan Pejabat Pengawas di Bolsel ; Berpikirlah Seperti Pimpinan, Tapi Jangan Bertindak Melebihi Pimpinan

0
52

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid, melantik sekaligus mengambil sumpah Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Bolsel yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango, Selasa (26/10/2021) tadi.

Dalam arahannya Bupati menegaskan, bahwa mutasi kali ini adalah amanat dari Permen PAN RB No.17 Tahun 2021 Tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi ke Jabatan Fungsional dan Permen PAN RB No.25 Tahun 2021 Tentang Penyederhanaan Struktur Organisasi pada Instansi Pemerintah.

 

“Mutasi ini adalah normatif ketika kebutuhan organisasi menuntut untuk dilaksanakan penggantian, penyesuaian dan penyederhanaan jabatan struktural, selain itu, ini juga merupakan ujian bagi para pejabat yg baru saja dilantik untuk bekerja lebih maksimal sesuai kebutuhan organisasi,” sebutnya.

Bupati meminta kepada perjabat yang baru dilantik, agar dapat bekerjasama dalam sistem yang sudah terbangun.

 

“Kesampingkan ego personal, dan silahkan berpikir seperti pimpinan tapi jangan bertindak melebihi pimpinan,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersbeut, Sekda Bolsel Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, Asisten Administrasi Umum Rikson Paputungan, SPd, MPd, Kaban BKPSDM Ahmadi Modeong SPd bersama pimpinan Perangkat Daerah lainnya.

(Adve/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.