Protes Sistem Pengisian Solar Bersubsidi di SPBU Kotobangon, Pria Ini Nyaris Dikeroyok sekelompok Orang

0
700

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Seorang lelaki paruh baya nyaris dikeroyok sekelompok orang, saat memprotes sistem antrian pengisian BBM bersubsidi jenis Solar di SPBU Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Aksi tersebut, terekam dalam video siaran langsung dengan durasi 39 Detik yang diunggah akun facebook Gabriel, pada hari Jumat 22 Oktober 2021.

“Napa dorang samua ini yang ba ba Tap (Solar.red), torang oto Ekspedisi dorang nyandak isi daritadi,” ujar Gabriel dalam video tersebut.

Hingga saat ini video dengan Caption “Coba kase viral dulu ini pertamina. SOALNYA DORANG LEBEH PENTINGKAN OTO “BATAP” (MAFIA SOLAR). DARIPADA OTO” Xpedisi. #Bantu_Up_for_tamang_sopir,” telah dibagikan sebanyak 326 kali, dikomentari sebanyak 689 kali dan di like oleh 372 Nitizen.

Unggahan akun Facebook Gabriel

Menanggapi hal itu, Ketua Ormas Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Cabang Bolmong Hendra Mamonto, meminta aparat kepolisian dan pihak PT. Pertamina untuk menyelidiki persoalan ini.

Ia menduga, adanya kelangkaan BBM jenis solar yang terjadi akhir – akhir ini akibat ulah oknum-oknum mafia solar.

“Beberapa hari lalu sempat heboh isu Mafia solar, jangan sampai ini sudah ke BMR, kami minta aparat kepolisian dan pihak pertamina menelusuri, kalau terbukti harus diberikan sanksi tegas biar ada efek jera,” sebutnya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, pemilik maupun petugas pengisian BBM di SPBU Kotobangon belum berhasil di mintai klarifikasi.

Berikut Cuplikan Videonya :

https://youtube.com/shorts/zzWYrqFxSro?feature=share

(Redaksi detotabuan)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.