Organisasi Aktivis Muslim Bolsel Diminta Tetap Jaga Silaturahmi dan Pererat Ukhuwah Islamiyah

0
31

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt dan Wabup Deddy Abdul Hamid menggelar dialog dengan Organisasi Aktivis Muslim Bolsel di Rumah Jabatan Bupati di Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (12/11/2021).

Dialog ini dirangkaikan dengan silaturahmi dan malam ramah-tamah atas berakhirnya kegiatan sepakbola Liga Aktivis Muslim Bolsel.

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar mengajak seluruh organisasi Aktivis Muslim Bolsel, untuk terus menjaga ukhuwah Islamiyah dan tali silaturahmi antar seluruh OKP bahkan masyarakat.

“Melalui momentum kegiatan ini, saya berharap agar menjadi momen kebangkitan organisasi-organisasi Muslim di Bolsel,” ujar Bupati Iskandar yang diketahui merupakan Ketua Presidium KAHMI Sulut itu.

Selain itu kata dia, agar ke depannya menjadi sarana yg baik bagi masyarakat dalam belajar berorganisasi serta berkontribusi untuk kegiatan-kegiatan pembinaan akhlak.

Sementara itu, Ketua PSSI Askab Bolsel Zulkarnain Kamaru, S.Ag menyampaikan apresiasi atas suksesnya perhelatan Liga aktivis muslim Bolsel.

Ia berharap, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus memupuk rasa persaudaraan antar sesama pengurus organisasi Muslim dan organisasi kepemudaan di daerah ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Banggar DPRD Bolsel, Asisten III Setda Kab Bolsel, Rikson Paputungan, S.Pd, MPd, Pimpinan PD, serta para Ketua – Ketua OKP.

(***)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.