Tiga Pria Tewas dengan Luka Tembak di Desa Saibuah

0
149

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Warga Desa Saibuah, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolsel, dihebohkan dengan  peristiwa penembakan yang menyebabkan tiga orang tewas ditempat, Kamis (04/11/2021) tadi.

Informasi yang dihimpun media ini, ketiga pria tersebut masing-masing berinisial YR alias Yunus warga Saibuah, MW alias Maikel warga Manado dan AN alias Andika warga Bolmut yang berprofesi sebagai pemburu babi hutan.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bolsel, AKBP. Yuli Kurnianto, SIK membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut Kapolres, dari keterangan beberapa saksi mata, kejadian berawal saat Korban YR alias Yunus dan Tersangka AN alias Andika melakukan pesta miras.

Pesta miras tersebut, berbuntut percekcokan dan perkelahian antara korban dan tersangka, tersangka AN kemudian mengambil senjata laras panjang dari mobilnya.

“Melihat tersangka mengambil senjata, YR langsung lari meminta perlindungan kepada lelaki MR selaku Bos dari tersangka AN, disaat itulah tersangka AN menembak korban YR sehingga membuat korban meninggal ditempat,” ujar Kapolres.

Selanjutnya, usai menembak korban YR, tersangka bersama bosnya MR kemudian terlibat cekcok sehingga membuat lelaki AN lagi lagi menembak lelaki MW sehingga mengakibatkan MD di tempat.

“Diduga usai menembak kedua korban, pelaku panik dan melakukan bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri dengan senjata,” sebut Kapolres.

Terinformasi, saat ini tiga mayat pria tersebut telah dievakuasi oleh aparat kepolisian ke RSUD Bolsel, untuk selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Manado, untuk dilakukan Otopsi, untuk kepentingan penyelidikan.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.