Bupati apresiasi Capaian Kecamatan Posigadan di HUT ke – 19

0
55

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kecamatan Posigadan menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -19 yang dipusatkan di Lapangan Desa Sinombayuga, Kecamatan Posigadan, Senin (17/01/2022) tadi.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan apel korpri Pemkab Bolsel bulan Januari tahun 2022 dihadiri langsung oleh Bupati H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Ketua TP-PKK Ny. Selpian Kamaru-Manoppo bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid didampingi Sekretaris TP-PKK Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Posigadan, sekaligus memberikan apresiasi kepada Camat serta jajaran, atas capaian positif sampai dengan saat ini.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh presidium dan tokoh-tokoh pemekaran Kecamatan.

“Melalui momentum HUT ke 19 ini, saya meminta seluruh masyarakat, kiranya dapat terus menjaga keharmonisan, adat-budaya dan terus meningkatkan potensi daerah,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piala lomba olahraga dan kesenian, serta penilaian Lomba Kuliner yang diikuti seluruh Desa se-Kecamatan Posigadan.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Bolsel, Forkopimda, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, pimpinan PD, pejabat administrator, Sangadi se-Kec. Posigadan serta tokoh adat dan tokoh masyarakat. (**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.