Terima Undangan, Yasti Bakal Hadiri Langsung Pelantikan MW-KAHMI Sulut

0
78

BOLMONG,DETOTABUAN.COM—  Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, bakal menghadiri Pelantikan Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW-KAHMI) Provinsi Sulawesi Utara masa bhakti 2020 – 2025 yang rencananya akan berlangsung di Graha Gubernuran  Sabtu 15 Februari 2020.

“Insya Allah, saya akan hadir,” kata Yasti saat menerima undangan yang diberikan oleh para Kader HMI yang ada di Kabupaten Bolmong, Selasa (11/02/2020), di kator Bupati Bolmong.

Menurut Rini Pakaya, pelantikan tersebut rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta sejumlah Menteri. “Iya, pelantikn nantinya akan dilaksanakan Sabtu 15 Februari. Pelaksanaannya, di Graha Gubernuran,” ujar Rini didampingi sejumlah kader HW KAHMI, Erni Tungkagi, Abdusalam Bonde dan Ma’rief Mokodompit.

Sementara itu Erni Tungkagi menjelsakan usai pelantikan akan dirangkaikan dengan seminar nasional pukul 15.30 Wita. “Jadi, undangan sudah diserahkan kepada Ibu Bupati. Kami berharap beliau akan hadir,” tambahnya.

Diketahui, untuk seminar nasional mengangkat tema SDM Unggul  di Era Revolusi Industri guna mewujudkan Sulut Hebat Menuju Indonesia Emas, dengan keynote speakers, Dr Agung Firman Sampurna (Ketua BPK RI), Prof .Dr Mahmud MD (Menkopolhukam), Bahlil Dahalia, SE (Kepala BKPM), Dr Zainudin Amalia SE, Msi, (Menpora), Dr. Ir Siti Nurbaya Bakar Msc (Mentri KLH), dan Gubernur Sulut Olly Dondo Kambey SE. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.