Sehan Landjar Harap Wartawan Boltim Jadi Duta Informasi Covid-19

0
95

BOLTIM,DETOTABUAN.COM  – Dalam rangka penanganan penyebaran wabah Corona virus Disease (Covid-19) oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Bupati Boltim Sehan Landjar, SH berharap wartawan bisa menjadi duta informasi tentang perkembangan Covid-19 di Boltim.

Hal itu di kemukakannya usai melakukan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat, Jumat (3/4/20). Bupati mengatakan, wartawan salah satu garda terdepan untuk menyampaikan kepada masyarakat bagaimana mencegah penularan wabah Covid-19.

“Lewat pemberitaan, teman-teman pers menjadi perpanjangan tangan dari pemerintah untuk menyampaikan informasi serta memberi pemahaman kepada masyarakat cara memutus mata rantai penyebaran Corona virus,” ujar Sehan Landjar.

Bupati juga mengapresiasi wartawan Boltim yang terus membagikan informasi-informasi pasca merebaknya Covid-19 di Indonesia.

“Saya memberikan apresiasi kepada teman-teman wartawan, yang selama ini memberikan informasi update terkait Langkah serius Pemkab Boltim untuk memerangi penularan Covid-19, sehingga masyarakat bisa tahu perkembangannya,” pungkas Bupati dua periode ini.

Hendri

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.