Jumat Curhat, Cara Kapolres Bolmong Tampung Keluhan Masyarakat

0
61
Jumat Curhat

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong) AKBP Slamet Ramelan, SIK SH MH, menggelar kegiatan Jumat Curhat atau Mopota’aw. Ini dalam rangka menampung dan mendengarkan keluhan masyarakat.

Berlangsung di kantor kelurahan Inobonto I, kecamatan Bolaang, Jumat, (6/1/2023).
Jumat Curhat sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga ke tingkat Polsek.

Kapolres Bolmong mengatakan lewat kegiatan Jumat Curhat ini pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.

“Melalui kegiatan ini nantinya warga masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar segera ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat tetap bersinergi dalam menghadapi perkembangan ini apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan dan diantisipasi secara bersama-sama untuk menekan gangguan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bolmong Juga mengimbau jika melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang menganggu situasi kamtibmas agar segera melapor baik melalui Call Center maupun petugas kepolisian terdekat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, SIK., SH., MH., Kapolsek Bolaang IPTU Bambang Agus Laksono, Camat Bolaang Harry Damopolii, SSTP, Camat Bolaang Timur diwakili Kasi Trantib Agus Manoppo, SH, Danramil Bolaang PELDA Suleman, Kasat Binmas IPTU Imam Sarjono, Kasat Lantas IPTU Agus Julianto, Kasi Humas IPTU Herol Mantiri, KBO Sat Intelkam IPDA Jufri Isa, S.Psi, Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa se kecamatan Bolaang dan Bolaang Timur, Lurah, para Sangadi(Kepala desa) tokoh agama, tokoh masyarakat sekecamatan Bolaang dan Bolang Timur seluruhnya berjumlah kurang lebih 40 orang. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.