Sekda Kotamobagu Hadiri Diseminasi Layanan Dosen Tentang Pemutakhiran Data dan Pengelolaan Kinerja Akademik Dosen se – BMR

oleh -187 Dilihat
oleh

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, SH., M.Si menghadiri kegiatan Diseminasi layanan dosen tentang pemutakhiran data dan pengelolaan kinerja akademik dosen se – Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor STIMIK Multicom, Kotamobagu pada Senin 8 Juli 2024 tadi, turut dihadiri para Rektor /Ketua Kampus se Bolmong Raya, Tim sumber daya lembaga layanan pendidikan tinggi (LLDIKTI) wilayah XVI dan para Dosen se Bolmong Raya.

Dalam penyampaiannya, Sekda mengatakan bahwa Diseminasi Layanan Dosen Tentang Pemutakhiran Data dan Pengelolaan Kinerja Akademik Dosen melibatkan beberapa langkah penting untuk memastikan data yang akurat dan managemen kinerja yang efektif.

“Dalam hal ini kegiatan meliputi beberapa poin pokok yakni pengumpulan data awal, pemutakhiran data berkala, validasi dan verifikasi data, pelaporan dan umpan balik, serta pengembangan sistem dan teknologi,” terang Sekda.

Sekda menekankan pentingnya kualitas dan kompetensi para Dosen.

“Kualitas dan kompetensi para dosen diharapkan dapat mendorong kesuksesan pembelajaran bagi para mahasiswa, dalam hal ini kualitas Dosen mempunyai pengaruh terhadap keputusan mahasiswa dan orangtua untuk mempertimbangkan dalam hal memilih Universitas untuk melanjutkan studinya,” ungkapnya.

Dengan adanya sinergitas antara Pemerintah Daerah dan pihak Kampus, diharapkan dapat menciptakan ekosistem pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan masyarakat.

(Alfrieda Serang)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.