Sambut HUT ke-16 Bolsel, Sekda Arvan Pimpin Penanaman Pohon Tabebuya di Ibukota Kabupaten

oleh -71 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLSEL – Sambut Hari Ulang Tahun ke-16 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2024 nanti, Pemkab Bolsel telah melaksanakan sejumlah persiapan dan pembenahan.

Setelah menggelar Jumpa Berkah dan penanaman pohon di Kawasan Perkantoran Panango akhir pekan lalu, kini kegiatan serupa dilakukan di kawasan ibukota kabupaten.

Hari ini, Selasa (9/7/2024), Sekretaris Daerah M. Arvan Ohy SSTP, MAP memimpin jajaran di sejumlah perangkat daerah melakukan penanaman pohon jenis Tabebuya di sepanjang jalan dua jalur di Desa Toluaya, Kec. Bolaang Uki.

Untuk lebih menyemarakkan kegiatan, Sekda Arvan juga menggandeng tokoh pemuda setempat, komunitas Maleo Runners Bolsel, pegiat peduli lingkungan dan pihak swasta lainnya ikut berpartisipasi.

“Hari ini, sesuai arahan Pak Bupati Iskandar Kamaru, Pemerintah Daerah melaksanakan kegiatan penanaman pohon jenis Tabebuya di sepanjang jalan dua jalur Desa Toluaya. Terima kasih kepada para tokoh pemuda, warga peduli lingkungan, pihak swasta dan komunitas Maleo Runner yang telah turut berpartisipasi dan meramaikan kegiatan ini,” ucap Panglima ASN ini di lokasi.

Sebagai informasi, sebelum melakukan aktivitas penanaman, kegiatan ini diawali dengan aktivitas olahraga ‘fun run’ yang diikuti oleh seluruh peserta.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.