Pastikan HUT ke – 16 Bolsel Berjalan Sukses, Panpel Gelar Rakor Bersama Forkopimda

oleh -54 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLSEL – Pelaksanaan HUT ke-16 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus dimatangkan. Pihak-pihak yang terlibat langsung dalam teknis pelaksanaan kegiatan telah memulai persiapan.

Bahkan Selasa (9/7/2024) tadi, para pimpinan perangkat daerah dan jajaran ASN yang tergabung dalam panitia penyelenggara (Panpel), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid SIK dan unsur Forkopimda kabupaten lainnya di Ruang Rapat Berkah, Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango, Kec. Bolaang Uki.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Bolsel Marwan Makalalag SPd mengatakab, bahwa dalam rakor tersebut, Kapolres Indra melakukan pengecekan jumlah personil TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub yang akan bertugas di lapangan nanti.

Kapolres kemudian menerangkan rencana rekayasa lalu lintas arus kendaraan di seputaran lokasi pada hari ‘H’ nanti.

“Sesuai arahan Pak Bupati Iskandar Kamaru, acara pesta rakyat dalam rangka HUT daerah tahun 2024 akan digelar di Lapangan Desa Milangodaa Kec. Tomini. Acara ini rencananya akan dimeriahkan oleh artis terkenal serta sejumlah selebriti yang lagi viral di tiktok,” kata Kadis Marwan.

Masih dalam rakor tersebut lanjutnya, Kapolres mengimbau kepada warga masyarakat yang akan menghadiri pesta rakyat tersebut agar mematuhi aturan yang ditetapkan oleh aparat keamanan dan turut menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

“Dalam rapat tadi, Pak Kapolres Indra telah menegaskan akan melakukan pemeriksaan dan penyitaan sajam, miras dan knalpot brong sehingga semua rangkaian acara HUT ke-16 Bolsel dapat berjalan aman dan kondusif,” tandas pria yang juga aktif sebagai instruktur Paskibraka ini. (***)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.