Ketua TP PKK Asahan Membuka Jambore Kader PKK Tahun 2024.

oleh -89 Dilihat

Detotabuan.com, Asahan.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan resmi membuka kegiatan Jambore Kader PKK Kabupaten Asahan Tahun 2024 di GOR Kisaran, Kamis (25/7).

Kepala Dinas PMD Kabupaten Asahan, Suherman Siregar, SSTP, MM menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan gerak langkah dan persepsi Tim Penggerak PKK dalam memberhasilkan 10 Program pokok PKK.

“Selain itu untuk meningkatkan wawasan pengetahuan dan hubungan silaturahmi kader PKK mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan/Desa serta meningkatkan peran dalam mewujudkan keluarga yang sejahtera,” ucapnya.

Peserta kegiatan Jambore kader PKK Kabupaten Asahan tahun 2024, lanjut Suherman, terdiri dari Kecamatan,Desa / Kelurahan se-Kabupaten Asahan.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya mengatakan kegiatan jambore kader PKK Tahun 2024 dapat terlaksana berkat tekad kuat bersama demi meningkatkan kapasitas dan kwalitas.

“Sekaligus untuk mengukur tingkat kemampuan dan pengetahuan para kader PKK dalam menggerakan PKK baik dibidang sekretariat, maupun di pokja-pokjanya,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Pengurus TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Desa/Kelurahan dan seluruh kader TP PKK Kabupaten Asahan.

(Nova)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.