Bupati Asahan Tutup Jambore Kader PKK Kabupaten Asahan Tahun 2024.

oleh -334 Dilihat

Detotabuan.com, Asahan

Bupati Asahan, H. Surya resmi menutup Jambore Kader PKK Kabupaten Asahan di GOR Kisaran, Kamis (25/7).

“Jambore Kader PKK yang telah kita laksanakan pada hari ini adalah sebagai wujud implementasi dalam 10 program pokok PKK,” jelas Bupati Asahan.

Kegiatan jambore ini juga, lanjut Bupati Asahan, menjadi wadah kita untuk berkumpul bersama, bersilaturahmi dan bertukar pengalaman, serta menambah wawasan pengetahuan dan penghargaan yang dapat memotivasi para kader dalam peningkatan kinerja memenuhi 10 program pokok PKK.

“Melalui kegiatan jambore ini, agar apa yang telah kita peroleh pada kegiatan ini bisa menjadi pelajaran untuk diteruskan kepada kader PKK di Desa / Kelurahan dan Kecamatan,” harapnya.

Diakhir kegiatan Bupati Asahan bersama dengan Wakil Bupati Asahan, para Asisten, Kadis PMD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua I Bidang Pembinaan Karekater Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, Camat, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Asahan beserta kader dan Ketua TP PKK Desa/Kelurahan beserta kader.

(Nova)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.