Kapolres Kotamobagu, Forkopimda dan Komunitas Lari se-SulutGo Meriahkan PN Fun Race 5K

oleh -2954 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP. Irwanto SIK MH beserta jajaran Forkopimda Kota Kotamobagu dan Forkopimda se-BMR (Bolmong Raya) turut memeriahkan kegiatan PN Kotamobagu Fun Race 5K yang digelar di Kantor Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, Sabtu (03/08/2024).

Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Mahkamah Agung Republik Indonesia ke- 79 yang selain menjadi ajang olahraga sekaligus kesempatan untuk turut mempererat hubungan antar wilayah.

Kehadiran Kapolres Kotamobagu dan anggota Forkopimda lainnya menambah semarak acara yang dihadiri oleh ribuan peserta. Event ini tidak hanya menjadi wadah untuk berolahraga tetapi juga sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan positif yang melibatkan berbagai lapisan masyarakat.

AKBP Irwanto mengungkapkan apresiasinya atas partisipasi semua pihak yang terlibat dalam Fun Race 5K ini.

“Kami sangat senang melihat antusiasme peserta dari berbagai daerah. Kegiatan seperti ini penting untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan memperkuat tali persaudaraan di antara kita”, ujarnya.

Dengan terlaksananya acara ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang dinanti-nantikan dan terus mendukung upaya mempererat kerjasama antar daerah di Sulawesi umumnya dan Kota Kotamobagu khususnya.

(Alfrieda Serang)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.