Juara 1 Lomba Desa Kelurahan Tingkat Provinsi, Desa Doloduo 2 Siap Bersaing di Level Nasional

oleh -1918 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLMONG – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menetapkan Desa Doloduo 2 Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolmong, sebagai Juara 1 dalam Lomba Desa Kelurahan Tingkat Provinsi Sulut tahun 2024.

Pengumuman ini berdasarkan hasil penilaian administrasi dan investigasi di lapangan sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Sulut nomor 31 Tahun 2004.

Dengan prestasi ini, Desa Doloduo II akan kembali menjadi perwakilan Sulawesi Utara pada Lomba Desa Kelurahan tingkat Nasional, seperti pada tahun 2023 kemarin.

Pj Bupati Bolmong, dr Jusnan C Mokoginta MARS mengatakan, apa yang diraih Desa Doloduo II menjadi kebanggaan bagi masyarakat Bolaang Mongondow.

“Prestasi ini harus kita pertahankan dan tingkatkan, terus melahirkan inovasi-inovasi agar nantinya dapat meraih hasil maksimal di tingkat Nasional,” ujarnya, Selasa 6 Agustus 2024.

Di mana, keberhasilan yang diraih, tak terlepas dari kerja keras masyarakat Doloduo II bersama Sangadi Wawan Bonde serta dukungan berbagai pihak yang terlibat.

“Kedepannya, semoga akan ada inovasi-inovasi terbaru dalam meningkatkan pelayanan masyarakat,” ujarnya. (***)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.