Jadi Acuan Penyusunan Visi Misi Cakada, Pemda Bolmong Serahkan RPJMD Teknokratik ke KPU

oleh -2260 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolmong resmi menyerahkan Dokumen Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Teknokratik 2025-2029 ke KPU Bolmong, Selasa 6 Agustus 2024 tadi.

RPJMD tersebut diserahkan Kepala Bappeda Kabupaten Bolmong Dr. Mutu B. Mokoginta SE, MSI kepada Ketua KPU Bolmong Afif Zuhri di Kantor KPU Bolmong, Lolak.

Mokoginta mengungkapkan, dokumen RPJMD tersebut nantinya akan digunakan sebagai acuan bagi para bakal calon kepala daerah, untuk menyusun visi dan misinya dalam kontestasi Pemilukada Serentak 2024 nanti.

“RPJMD Bolmong Tahun 2025-2029 ini telah melalui kajian dari para akademisi yang telah disepakati pembahasannya oleh pihak legislatif dan eksekutif, hari ini, diserahkan ke KPU untuk disosialisasikan kepada para bakal calon kepala daerah sebagai bahan penyusunan visi dan misinya menuju Pemilukada 2024 November nanti,” terang Mokoginta.

Sementara itu, Ketua KPU Bolmong Afif Zuhri menyampaikan, penyusunan Visi-misi merupakan salah satu syarat wajib bagi bacalon.

Untuk selanjutnya kata Afif, KPU akan mensosialisasikan RPJMD ini kepada Parpol yang ada di kabupaten Bolmong, untuk kemudian disampaikan kepada Bacalon yang akan diusung.

Turut  hadir dalam penyerahan tersebut Kabid Perencanaan Ahmad Yunus Mokoginta, SE, ME, dan Kabid Litbang Ibu Linda Suratinoyo, ST, para Komisioner dan Sekretariat KPU Bolmong.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.