Oknum Dokter di Puskesmas Ollot Diduga Marahi Pasien yang Minta Rujukan

oleh -2755 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLMUT – Sikap tidak beretika dilakukan oknum Dokter yang bertugas di puskesmas Ollot kecamatan Bolang Itang Barat kabupaten bolaan Mongondow Utara (Bolmut).

Pasalnya, Oknum dokter tersebut diduga memarahi pasien berinisial DD (53) yang meminta surat rujukan.

DD menuturkan, pada hari Rabu 7 Agustus 2024 kemarin, dirinya bersama suaminya hendak memeriksakan perutnya yang sakit untuk di USG di rumah sakit, akan tetapi setibanya di rumah sakit petugas yanga berada di UGD meminta surat rujukan dari puskesmas.

Pada saat itu, juga dirinya bersama suami langsung pergi meminta surat rujukan di puskesmas Ollot, Namun yang terjadi pada saat tiba di puskesmas bukan mendapatkan surat rujukan malah mendapat kata-kata yang tak sepatutnya.

“Ibu mari sini saya akan periksa saat melakukan pemeriksaan ibu dokter mengatakan perut dengan keras.? Adoh ibu sakit,? Haii bagi mana torang bapriksa dang,” ujarnya kepada sejumlah awak media di kediamannya, Jumat 9 Agustus 2024 tadi.

Tak hanya sampai di situ, dokter tersebut juga menanyakan surat pengantar dari dokter yang berada di RSUD.

“Kenapa ibu tidak minta surat pengantar dari dokter yang ada di RSUD?, saya belum ketemu dengan dokter yang di maksud ahli dalam itu,jadi saya tidak tau kalu minta surat pengantar yang ibu dokter maksud,” jelasnya

“Lain kali singgah dulu baru itu mo turus RSUD, supaya tidak bekng pusing dan bekng repot patorang,” tambahnya.

“Ibu dokter saya tidak tau prosedur jadi saya kira mo USG tidak minta lagi surat rujukan,kalu memang tida bakase suda Jo marah-marah bagitu,” pungkasnya.

Saat di konfirmasi, Kepala Puskesmas Ollot Ferawati Sjafar melalui kepala tata usaha Yulpat Latodjo, membantah terkait informasi tersebut.

“Tidak ada kejadian seperti itu, nanti kami akan cari tau dulu kejadian ini,” singkatnya.

(Ipul)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.