Wakil Bupati Asahan Lantik Sejumlah PPT Pratama dan Lurah.

oleh -804 Dilihat

Detotabuan.com, Asahan.

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si resmi mengangkat jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas, jabatan fungsional pengelola pengadaan barang/jasa di aula melati kantor Bupati Asahan, Kamis (1/8).

“Selain karena terjadinya kekosongan, pelantikan PPT Pratama ini merupakan tindak lanjut hasil uji kompetensi jabatan yang telah dilaksanakan pada beberapa waktu yang lalu,” jelas Taufik.

Wakil Bupati Asahan berharap kepada PPT Pratama yang dilantik agar dapat mempertanggungjawabkan jabatan tersebut dengan niat yang tulus dan ikhlas.

“Kedepankan dedikasi, loyalitas dan profesionalitas, namun tetap berkolaborasi dengan berbagai stakeholder terkait untuk suksesnya saudara dalam bertugas,” harapnya.

Masih menurut Wakil Bupati Asahan, kepada PPT Pratama yang baru dilantik Sofian Manulang, S. Sos sebagai Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan Perindustrian Asahan dan Drs. Ilham, MM sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Asahan diharapkan agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Laksanakan tugas pokok dan fungsi dengan selalu berpedoman pada “3T”. Optimalkan seluruh fungsi, tugas dan peran dari setiap aparatur dengan memaksimalkan sumber daya yang ada di tempat tugas yang baru untuk mencapai kinerja yang terbaik,” ucapnya.

Wakil Bupati Asahan mengatakan untuk Hariadi, STP dan Ramlan Ashan, Am. Kep yang baru dilantik menjadi Lurah Bunut Barat Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Lurah Mutiara Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan agar selalu memiliki kepedulian yang tinggi terhadap keluhan dan kebutuhan masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para Asisten, Staf Ahli, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, PKK Kabupaten Asahan, Ketua DWP Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

(Nova)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.