Awas! Nama Pj Wali Kota Kotamobagu Dicatut, Pelaku Minta Uang ke Sejumlah OPD

oleh -1558 Dilihat
oleh

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Pasca Pelantikan Penjabat Wali Kota Kotamobagu yang dilaksanakan Senin, 12 Agustus 2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara, ada oknum tak bertanggungjawab yang memanfaatkan masa transisi pergantian kepemimpinan ini.

Oknum tersebut mencatut nomor telepon Penjabat Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta, SH., M.Si serta mengatasnamakan Pj. Wali Kota Kotamobagu untuk meminta sejumlah uang kepada para pejabat melalui panggilan telpon dan WhatsApp.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu M. Fahri Damopolii, S.Kom, ME menegaskan bahwa oknum penelpon tersebut bukan Penjabat Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta.

“Dapat kami pastikan disini bahwa oknum yang menelepon tersebut bukanlah Pak Penjabat Wali Kota Abdullah Mokoginta,” tegas Fahri.

Fahri menyampaikan serta menghimbau seluruh masyarakat agar berhati – hati dan tidak merespon panggilan telpon, WhatsApp atau pesan dari akun media sosial yang mengatasnamakan Penjabat Wali Kota Kotamobagu.

“Ini memang biasa terjadi, apalagi di masa transisi pergantian kepemimpinan. Kami menyampaikan informasi ini kepada seluruh masyarakat Kotamobagu maupun yang di luar Kota Kotamobagu untuk berhati – hati dan tidak merepon apabila ada permintaan atau iming – iming tertentu, karena jelas oknum ini bisa dipastikan adalah penipu,” pungkasnya.

(Alfrieda Serang)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.