Berlangsung Khidmat, Bupati Sam Sahrul Mamonto Jadi Irup HUT RI ke -79 di Boltim

oleh -3764 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Dr. Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Peringatan Detik – detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke – 79 yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Upacara peringatan HUT RI ke – 79 yang tahun ini mengusung tema “Nusantara Baru Indonesia Maju, berlangsung khidmat yang digelar di Lapangan Gogaluman Tutuyan, Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim, Sabtu 17 Agustus 2024.

Momentum tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Boltim dan jajaran, DPRD Boltim, petinggi TNI dan Polri, Komisioner KPU dan Bawaslu, para Camat dan Sangadi, tokoh adat, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat.

Peringatan HUT kemerdekaan RI ke – 79 di Kabupaten Boltim, dengan penuh khidmat, juga dilaksanakan pembacaan Naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Boltim Fuad Sehan Landjar, serta pengibaran bendera Merah Putih yang sukses dilaksanakan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Boltim.

Usai pelaksanaan Upacara, Bupati SSM yang di dampingi Ketua TP – PKK Boltim Ny Seska Ervina Budiman, S.Sos, dan Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo, S.E., M.M, di dampingi Ny. Rosita Pobela, S.E., M.Si, menerima sejumlah piagam penghargaan dan plakat dari sejumlah instansi dan organisasi pemerintahan dan kepemudaan serta berkesempatan menyaksikan penampilan drum band oleh siswa siswi SMP Negeri Kotabunan.

(Alfrieda Serang)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.