Meriahkan HUT Ke-79 RI, Bupati Asahan Melepas Gerak Jalan Santai.

oleh -809 Dilihat

Detotabuan.com, Asahan.

Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 RI, Bupati Asahan H. Surya melepas gerak jalan santai di depan rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (11/8) lalu.

Bupati Asahan H. Surya mengucapkan terimakasih kepada Yamaha Indonesia yang telah melaksanakan event ini di Kabupaten Asahan.

“Di Indonesia tidak semua Kabupaten /Kota yang mendapatkan kepercayaan melaksanakan event ini, hanya 6 daerah saja mendapatkan kepercayaan ini,” ucapnya.

Melalui kegiatan ini, Bupati Asahan mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan agar memeriahkan HUT ke-79 RI dengan penuh kebahagian.

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si berharap agar kehadiran Yamaha di Kabupaten Asahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Asahan.

“Diharapkan kepada Yamaha agar dapat membantu Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Forkopimda dan pimpinan Yamaha menyerahkan satu unit sepeda motor kepada peserta gerak jalan yang nomornya terpilih melalui lucky draw.

Kegiatan tersebut diikuti Bupati dan oleh Wakil Bupati Asahan, Kajari Asahan, Danlanal TBA, Kapolres Asahan, mewakili Dandim 0208 Asahan, mewakili Ketua PN Kisaran, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Pimpinan PT Yamaha, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dan masyarakat.

(Nova)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.