Bupati Asahan Kukuhkan Tim Paskibraka.

oleh -730 Dilihat

Detotabuan.com, Asahan.

Bupati Asahan, H. Surya mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Asahan di aula melati kantor Bupati Asahan, Kamis (15/8).

“Selamat kepada ananda semua yang telah diberikan amanah, tanggungjawab dan kehormatan sebagai anggota Paskibraka peringatan HUT ke -79 RI tahun 2024 tingkat Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Pengukuhan ini, lanjut Bupati Asahan, adalah awal dari perjuangan yang tidak boleh berhenti seiring dengan berakhirnya momentum peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024.

“Apabila selama proses latihan berlangsung terdapat kesalahan ataupun kekeliruaan, semoga dapat dijadikan pembelajaran untuk lebih baik lagi pada masa yang akan datang,” jelasnya.

Dikesempatan tersebut, Bupati Asahan menyematkan pin Merah Putih Garuda dan pemasangan kendit secara simbolis kepada pemimpin upacara.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Dandim 0208/AS, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Kajari Asahan, Ketua TP – PKK Kabupaten Asahan, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Ekonomi Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Staff Ahli, OPD, orangtua Paskibraka serta tamu undangan lainnya.

(Nova)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.