Pemkab Asahan Gelar Ramah Tamah Dengan Para Pejuang / Veteran Asahan.

oleh -740 Dilihat

Detotabuan.com, Asahan.

Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar ramah tamah terhadap para pejuang perintis kemerdekaan Asahan di aula melati kantor Bupati Asahan, Kamis (15/8) lalu.

Ketua LVRI Suyoto mengaku bahagia dan menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Asahan kepada para pejuang.

“Kami berterimakasih atas perhatian Pemkab Asahan kepada kami para veteran pejuang,” katanya.

Bupati Asahan mengatakan kegiatan acara ramah tamah bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan.

“Selain itu untuk menanamkan kembali pentingnya arti nilai-nilai kepahlawanan, khususnya kepada para generasi muda penerus bangsa,” jelas Bupati Asahan.

Sebagai generasi penerus bangsa, lanjut Bupati Asahan, harus dapat meneladani nilai-nilai dan semangat perjuangan para veteran dalam meneruskan perjuangan membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan secara simbolis kepada para perintis kemerdekaan dan veteran di Asahan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/AS, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Mewakili Danlanal TBA, mewakili Kajari Asahan, PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, OPD dan tamu undangan lainnya.

(Nova)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.