Kantongi B1 KWK dari PKB dan Perindo, Suriansyah – Ramses Ajak Pendukung dan Simpatisan Mulai Bergerak

oleh -2634 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLMUT – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot dan Ramses Sondak, semakin mantap melangkah menuju Pilkada 2024.

Langkah mereka semakin solid setelah secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) B1 – KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

SK tersebut di serahkan oleh Sekretaris Desk Pilkada DPP PKB, Zaitul Musodikin.

Dalam acara tersebut, Suriansyah menyatakan bahwa dengan diterimanya SK B1KWK ini, pasangan yang diberi nama “SUKSES” resmi menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Perindo dan PKB.

“Tadi malam, saya dan Ramses memenuhi undangan dari Partai PKB, dan pada kesempatan itu, SK model B1KWK diserahkan langsung oleh Sekretaris Desk Pilkada,” ujar Suriansyah.

Lebih lanjut kata Suriansyah, Dengan dukungan resmi dari PKB, keduanya semakin percaya diri untuk bertarung dalam Pilkada Bolmut 2024.

“Sebelumnya, kami juga telah menerima dukungan SK B1KWK dari Partai Perindo, yang semakin memperkuat posisi mereka sebagai kandidat kuat dalam kontestasi politik yang semakin dekat,”tambanya

Suriansyah mengajak seluruh simpatisan dan pendukung untuk mulai bergerak aktif dalam upaya memenangkan pasangan ini.

“Kami berharap dengan dukungan ini, pasangan SUKSES dapat membawa Bolmut ke arah yang lebih baik di masa mendatang,” pungkasnya. (Ipul)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.