Bupati Asahan Hadiri Semarak HUT Ke-44 Pujakesuma Tahun 2024.

oleh -626 Dilihat

Detotabuan.com, Asahan.

Bupati Asahan menghadiri kegiatan Semarak HUT Ke-44 Pujakesuma tahun 2024 di lapangan hoki Kisaran, Kamis (22/8) lalu.

Ketua Umum DPP Pujakesuma, Eko mengucapkan terimakasih kepada Ketua Dewan Pembina DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan dan juga sebagai Bupati Asahan, H. Surya, BSc.

Eko juga berpesan kepada seluruh masyarakat etnis Jawa agar menjaga kerukunan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Dewan Pembina Pujakesuma dan juga sebagai Wakapolri, Komjen Pol, Drs Agus Andrianto merasa bersyukur karena dapat menghadiri HUT ke-44 Pujakesuma tahun 2024 di Kabupaten Asahan.

Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto yakin bahwa seni dan budaya yang dimiliki etnis Jawa di Kabupaten Asahan akan terus bertahan kelestariannya.

“Oleh karena itu diharapkan kepada DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan agar terus memperkenalkan seni dan budaya Etnis Jawa kepada generasi muda di Kabupaten Asahan, sehingga kesenian tersebut dan terjaga kelestariannya,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Asahan, H Surya mengatakan kehadiran Dewan Pembina Pujakesuma, DPP Pujakesuma, Kapolda Sumatera Utara dan Plt Ketua DPW PKB Pujakesuma Sumatera Utara beserta rombongan di HUT Pujakesuma ke-44 Tahun 2024 di Kabupaten Asahan menjadi suatu kebanggan bagi kami DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan.

“Kehadiran ini menjadi spirit bagi kami DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan untuk mengembangkan roda organisasi menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Bupati Asahan berharap kepada DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan agar terus bersinergi serta dapat terus membantu guna membangun Kabupaten Asahan.

“Bantu Pemerintah dalam melestarikan seni dan budaya Etnis Jawa yang ada di Kabupaten Asahan dan dapat membantu Pemkab Asahan untuk mewujudkan visi dan misinya,” harapnya.

Semarak HUT Pujakesuma ke-44 Tahun 2024 ini dirangkai juga dengan adanya pelantikan DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Periode 2024-2028.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina Pujakesuma / Wakapolri, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, Ketua DPP Pujakesuma, Kapolda Sumatera Utara dan Plt Ketua DPW PKB Pujakesuma Sumatera Utara mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat terkhusus masyarakat etnis jawa yang ada di Kabupaten Asahan.

(Nova)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.